Rabu, 28 Maret 2012

Sakit Gigi (episode 3)

nah kali ini lumayan lama nih gigi gak betingkah,,,udah3 bulan gak sakit,,sampe akhirnya pas tanggal 4 maret 2012,,saya gak tahan,,akhirnya kembali lagi k rumah sakit dan memutuskan untuk segera di operasi,,kata bapak sih mending sakit sekali dari pada sakit terus-terusan,,,huuftttt perjuangan masih panjang,,,
sesampainya di sana saya menyiapkan mental saya dengan penuh,,masih d temani adik saya tercinta,,pia,,setia bgt nih anak nemenin,,ya secara hoby dia jalan2,,jadi seneng2 aja pas di ajak,,,ckckcckc..


kali ini dokter nya bernama Drg.Farida,,nih dokter beda bgt dr dokter gigi yg prnah saya temui,,pas masuk keruang periksa lgsg ngeliat senyum nya yg indah(secaraa dokter gigi,,),,dengan senyum ramah menyapa saya,,menanyakan keluhan serta saya memberikan hasil rontgen panoramic,,ketiga dokter yang saya temui sangat kompak,,selalu operasi jalan terakhirnya,,tapi kali ini saya emg udah siapin mental buat operasi,,dan saya kira bakal d operasi saat itu juga,tapi ternyata gak,,beliau malah bikinin saya janji besok malam jam 19.00 dengan Dr.Retno,Sp,Bm,,yupz untuk urusan operasi lebih baik di tangani langsung sama dokter bedah mulut,,huufftt udh nyiapin mental malah d suruh besok,,alhasil cuma daper rasa penghilang sakit dan nyeri digusi,,biaya nya Rp.112.400

Tidak ada komentar:

Posting Komentar