Rabu, 28 Maret 2012

Operasi Kecil (gigi geraham bungsu)

senin,5 maret 2012 tepat jam 19.12 saya sampai d rumah sakit,,karena udah d bikin janji,jadi gak lama2 lagi nunggu,,lagsung masuk k ruangan nmr 19 dengan Dr.Retno,Sp,Bm,,,dengan membaca basmalah saya membuka pintu,,huufftttt...
langsung saya perlihatkan hasil rontgen saya,,sang dokter yang jutek tu lgsung menyuruh saya d posisi kursi yang akan d eksekusi,,beliau mengingatkan bahwa klo pas di cabut gak akan kerasa,yang sakit itu pada saat di suntik baal,atau bius pada bagian yang akan di operasi,,operasi pun di mulaaaiiii,,,,


ngeliat tuh alat dokter aja udah panas dingin,,pertama-tama saya buka lebar2 mulut saya,,sang asisten dokter langsung mempersiapkan suntikan kebal,,huufftt saya gak bisa berkata2 lagi,,yang ada d pikiran  saya hanya ingin memejamkan mata,bersikap tenang seolah semua akan baik2 saja,,oke sang dokter pun menyuntikan obat nya ke gusi bawah saya,,"aawwwwww...awwwwwwwww",,suara itu yang terdengar ketika saya d suntik sebanyak 3 kali,,setelah itu lidah,bibir dan gusi saya serasa mati rasa dan serasa tebal,,gak enak bgt rasa nya,kaya banyak semut yang ngumpul,,setelah obat nya bekerja selama 5 menit barulah sang dokter mulai pembedahan,,saya gak tau alat apa saja yang d pergunakan,,tapi yang saya tau hanyalah suara2 bising yangmenyeramkan,,sperti suara mesin bor,,berisik bgt,,gak berasa apa2 sih,,nah yang berasa itu pas gusi nya udh d sobek dan saat pengambilan gigi geraham bungsu nya,,aaaawwwwww ngilu dan sdikit sakit walau gak sesakit yang d suntik tadi,,tp sakit nya lumayan bikin saya kaget,,sang dokter hanya berkata "sabar ya de,,klo ade nya tegang,,operasi nya gak selesai2..emang sedikit sakit,tahan ya,,saya juga kan mau pulang cepet"
hadeeehh parah nih dokter,,masih aja mikirin pulang!!!
setelah gigi nya udah d ambil,,saat nya proses penjahitan,,saya gak berani buka mata,,yang saya rasakan hanya benang jait yang menguntai melewati bibir saya,,nah itu tanda nya saya tau klo gusi saya lagi d jait,,setelah selesai proses penjahitan,,suster menyuruh saya menggigit kapas,dan gak boleh di buka selama kurang lebih 1 jam,,agar tidak terjadi pendarahan,,nunggu supaya darah nya membeku,,,
oia pas operasi kali ini saya d temani mama,adit dan nyai,,karena kata Drg.Farida operasi harus d dampingi orang tua,,setelah itu saya ke kasir dan sangat kaget ketika melihat jumlah biaya nya yaitu Rp.1.556.200
huh harga yang fantastis untuk 1 gigi,,sedangkan gigi geraham bungsu saya yang harus d cabut ada 4 jumlah nya,,gila 4 x Rp.1.556.200,,wuuuiiiihhh bisa beli laptop baruuuuuuuu,,ah mudah2an ketiga gigi bungsu saya gak ngerepotin lagi kaya nih gigi,,,cukup sekali aja ngerasa sakit pas d operasi,,amiiiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar