Rabu, 28 Maret 2012

Sakit Gigi (episode 2)

setelah sebulan nih gigi gak sakit,,eehhh tiba-tiba tepat tanggal 16 desember 2011 nih gigi beraksi lagi,,bikin gara2 lagi,ywda saya memutuskan ke rumah sakit lagi pada tanggal 17 desember 2011,pas k rumah sakit gak seboring bulan lalu,,tapi kali ini pas,dateng jam 10.00 eh dokter nya udah ada d tempat,kali ini si dokter bernama Drg.Furqon,saya lgsung di panggil dan langsung di periksa,analisa sang dokter masih sama dengan Drg.dewi bulan lalu,,tapi untuk memastikan hasil analisa nya,dokter furqon meminta saya untuk foto rontgen panoramic.oke saya lgsung diberi surat pengantar untuk rontgen,kali ini saya gak kesepian karena saya ditemani adik saya pia aprillia,,thank for my sister :-*


setelah 10 menit mencari ruang panoramic,,akhir nya ketemu juga,,huufttt masih dag-dig-dug nunggu d panggil...sampai akhirnya di panggil lah nama saya,,,di ruang rontgen saya d suruh buka anting agar tidak ada yang menghalagi saat rontgen,,rada pegel sih pas kepala d jepit pake alat yang besar,,terus d suruh gigit ujung alat nya,,hadeeehhh pegel,,,tapi gak lama selesai ko,,saat nya menunggu lagi hasil rontgen,,

nih dia hasil rontgen panoramic saya
foto Rontgen Panoramic
sempet kaget pas liat nih rontgen,,soal nya ada 4 geraham bungsu saya yang gak tumbuh,2 atas,2 bawah,,waddduuhh banyak amat ya,,tapi gak d ambil pusing ah,,nanti juga sembuh,,hehe,,,setelah ambil hasil rontgen saya bergegas pulang,,oia biasa kali ini sebesar 240.600,,,lebih mahal karena pake rontgen panoramic,,

3 komentar:

  1. Salam kenal : Utk info dan spesifikasi Alat Panoramic dan Cephalo Genoray silahkan kunjungi
    http://alkesrumahsakit.blogspot.com/2013/01/rontgen-gigi-panoramic.html

    salam
    Robert

    BalasHapus
  2. Salam kenal mbak, saya sedikit penasaran.. itu di salah satu geraham bawah (kiri/kanan ya?) ada yg berwarna putih ya.. apa pernah ditambal pake tambalan logam sebelumnya? thx...

    BalasHapus