Rabu, 28 Maret 2012

Sakit Gigi (episode 1)

Tangerang,15 november 2011 saya pergi ke rumah sakit yg cukup terkemuka d daerah tangerang...saya kesana akibat gigi saya yang tak tertahankan sakitnya,pertama kali kesana saya harus mendaftar,dan akhir nya dapet nmr urut ke 8..wuuihh laku bgt ya dokter gigi jaman sekarang,jam menunjukan pukul 12.05..tapi kata suster nya sang dokter datang nya jam 2..hadeehh udah urutan ke 8,,mesti nunggu pula.sambil menunggu dokter datang saya sengaja menyempatkan diri k kantin rumah sakit tersebut(karena emg belum makan,,heheehe)


2 jam yg membosankan pun telah berlalu,saya kmbali k pintu nmr 18 tempat sang dokter praktek,dan untung nya d sana hanya tggal satu orang yang menunggu,,jadi otomatis saya jadi urutan kedua,,hahahayyy horaaayyyy....udah gak tahan rasa nya nahan nyut-nyutan sang gigi,,sampai akhirnya giliran saya tiba,,ruangan nya gak asik,,abis warna cat tembok ruangan nya hijau,,kenapa gak PINK ya??hahaha ngarep bgt,,oke lanjut pemeriksaan saya,,nama sang dokter ternyata Drg.Dewi. beliau hanya mengetuk2 gigi saya sambil  bertanya "yang ini sakit?"..pas saya blg sakit lgsg d suruh duduk,,dia hanya bilang "gigi geraham kamu yang bungsu gak normal,dia gak mau muncul,jadi jalan satu2 nya ya harus d operasi kecil,klo gak ya gak pasti bakal sakit lagi"..
ya allah denger kata operasi langsung ngedrop,,di infus aja takut,,apalagi smpe d operasi,ya walaupun dokter blg cuma operasi kecil,,tapi ttp aja operasi itu kata yang sungguh menakutkan!!!!!
oke saya mencoba menenangkan batin saya,"alah paling d minumin obat jg sembuh" batin saya.
setelah itu dokter memberikan resep,dan segera saya ke kasir dan menebus obat,jumlah biaya keseluruhan nya Rp.134.500,,wuiihh baru periksa aja mahal,,,pas plg saya gak sabar lgsung minum tuh obat,,dan bener aja selama 2 hari minum obat sakit gigi nya sembuh,,dan udah sebulan gak sakit lagi,,sampai pada akhirnya tiba-tibaa----------------->bersambung ke episode 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar