Minggu, 04 Desember 2011

Koleksi kuuuu

nah ini dia koleksi yang pertama....sii piggy,,saya beri nama piggy soal nya kan sesuai tampilan nya,,seekor babi,,walaupun babi ini di percaya oleh semua orang yang beragama islam itu haram,,tapi tetep ajah klo udah bentuk nya lucuu dan warna nya pink jadi lucuuu kan???hehehe...

boneka ini adalah kado ulang tahun saya yang ke-16 tahun oleh salah satu teman terbaik saya,,Indri Tyas Putri,,yuuppzz dia yang paling mengerti klo saya paling suka warna piinkkk,,thank you so much :-*

so,,karena ini kado ulang tahun,,maka nya untuk koleksi saya yang satu ini gak bisa saya sebutin harga nya,,sorry :-p
but,klo saya liat-liat d pasaran sih ini sekitar Rp.40.000,an...boneka ini saya letakkan d konter hape saya,,karena memang lebih lucu kalau di taruh di situ,,,*sekalian pamer,,hehe...oke bukan cuma ini ja koleksi saya,,biarkan saja orang di luar sana menilai blog say lebay atau semacam nya,,but,,ini lah saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar