Minggu, 04 Desember 2011

pink Dolpin

nah,,ini dia duo maut nya si pink dolpin,,ckckcckc,,,yang berukuran kecil ini bernama dipi,,si dipi ini juga hadiah ulang tahun dari mama tercintaaa,,,dulu sih gak pernah peduli mau anak nya ulang tahun kek,,tapi aneh nya di ulang tahun saya yang ke-17 tahun malah kasih hadiah,,,hahahahaa,,,thank's mom...mmuuaacchhh :-*

dan si dipi ini udah satu tahun sendiri sampai akhir nya ada seseorang yang memberikan bunda buat dipi,seseorang dari masa lalu saya,,yang udah nemenin saya sekitar 3 thn,,tp sekarag sudah kandas,,gak usah di
sebutin ya nama nya,,*nanti ruswandi ngamuk,,ckckckc...oke yang ngasih nya sih gak penting,,yang penting itu sekarang dipi udah punyaa bundaa,,horaaayyyy gak sendiri lagi,,,biasa nya sih bunda dulu baru pnya anak,tapi skrg si dipi dulu baru punya bundaa,,,sebener nya tadi nya bunda nya si dipi mau saya bakaarr,,sekalian menghilangkan masa lalu,,hhhmm tapi setelah di pikir-pikir sayank juga,,nanti si dipi jadi yatim piatu,,hehe,,bersenang lah dipi krn saya gak jadi ngebakar bunda kamu,,rasa nya tulisan seperti ini mungkin lebih cocok di tulis oleh anak smp,,tapi gimana donk,,jaman saya smp gak kenal beginian,,hehe,,jadi di puasin ja curhat di sini,,sesuka hatii,,hahahaha,,senang nya bisa bergerak bebas,,uppzz kaya dekline nya iklan pembalut,,hehehe,,,nah inilah kisah si dipi dan bunda nya,,,see you next time ,,,semangaaatttt!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar